Sukses

6 Potret Diajeng Roro The Voice Kids Indonesia yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Kids Indonesia kembali digelar. Siap melahirkan bintang baru, The Voice Kids Indonesia musim keempat ini sudah mulai tayang sejak 4 Februari 2021 lalu. Sama seperti musim-musim sebelumnya, para kontestan ajang pencarian bakat menyanyi itu berhasil curi perhatian.

Salah satunya adalah yang bernama Diajeng Roro. Saat tampil di atas panggung, ia kerap mendapat komentar positif dari para juri. Selain itu, penampilan gadis asal Lumajang, Jawa Timur ini dinilai mampu membawakan lagu dengan mencampurkan unsur budaya Indonesia.

Bahkan saat membawakan lagu milik Isyana yang bertajuk Untuk Hati Yang Terluka, Diajeng Roro membuat Rizky Febian sampai meneteskan air mata. Meski masih belia, Diajeng berhasil menggemparkan panggung musik Tanah Air.

Berikut 6 potret Diajeng Roro The Voice Kids Indonesia yang curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Diajeng Roro The Voice Kids Indonesia yang berhasil curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Dalam penampilannya, gadis asal Lumajang ini mampu menghipnotis para juri dengan suara emasnya.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Ajeng dengan gaya vokal sinden dinilai berhasil membawakan lagu dengan mencampurkan unsur budaya Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Masih berusia 12 tahun, kontestan The Voice Kids Indonesia ini berhasil menggemparkan panggung musik Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga tampak sangat dekat dengan kontestan lainnya, akrab banget.

7 dari 7 halaman

6. Di Lumajang, pemilik nama lengkap Diajeng Roro Sekartaji ini kerap mengikuti berbagai perlombaan.