Sukses

Rasakan Aura Mistis, Ini 6 Pemotretan Ayu Maulida di Gunung Bromo

Ketika menjalani sesi pemotretan di Gunung Bromo, Ayu Maulida mengalami kejadian mistis.

Liputan6.com, Jakarta Raden Roro Ayu Maulida Puteri atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Maulida merupakan juara kontes Puteri Indonesia 2020. Perempuan kelahiran Surabaya ini akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2020 yang akan datang.

Dalam menjalani tugasnya sebagai Puteri Indonesia 2020, wanita yang akrab disapa Ayuma ini kerap menjalani pemotretan dengan berbagai tema. Mulai dari mengenakan baju adat tradisional hingga dress internasional telah ia jalani. 

Namun, dalam pemotretann kali ini, Ayuma mengaku mengalami pengalaman mistis. Hal ini ia rasakan ketika sedang menjalani pemotretan di kawasan Gunung Bromo.

"Aku ngelihat di antara bukit-bukit, itu awan hitam turun ke bawah. Kemudian aku langsung mikir, 'apakah ini karena aku pakai baju hijau ya? Aduh enggaklah, insyallah enggak kenapa-kenapa, toh ini kan di gunung bukan di pantai, eh lah kok ternyata semakin menjadi-jadi," ungkap perempuan kelahiran tahun 1997 ini ketika menceritakan kembali pengalamannya.

Selain itu, Ayuma juga mengaku bahwa kuda-kuda yang di bawa dalam sesi pemotretan itu nampak ketakutan melihat dirinya. Bahkan, kuda tersebut akhirnya pun terlepas dan berlari menjauhi lokasi pemotretan.

Berikut ini merupakan pemotretan Ayu Maulida di Gunung Bromo yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di pemotretan kali ini, Ayu Maulida tampil dengan makeup bold dan dress berwarna hijau.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan yang akrab disapa Ayuma ini mengaku bahwa ia merasakan pengalaman yang berbeda saat jalani pemotretan ini.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan kelahiran Surabaya ini mengaku merasakan aura mistis.

5 dari 7 halaman

4. Kendati demikian, pemotretan ini tetap berjalan dengan lancar.

6 dari 7 halaman

5. Aura yang terpancar dari Ayuma pun nampak berbeda, ia nampak lebih anggun dan menawan.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula warganet yang mengakui bahwa aura yang dipancarkan oleh Ayuma terlihat berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini