Sukses

Cyber Punk ala Kedai Burger Surabaya ini Bisa Jadi Jajanan saat Puasa Ramadan

Liputan6.com, Surabaya - Kedai Burger (Butt Burger) di Jalan Opak nomor 60 Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), telah menyiapkan konsep cyber punk dan color full untuk umat muslim yang ingin berbuka puasa Ramadan mendatang.

"Untuk Ramadan, kita ada konsep cyber punk dan color full. Tapi itu nanti ya, pas puasa," ujar pemilik kedai Butt Burger, Sang Aji bersama Ega Tejo, Jumat (9/4/2021).

Aji mengklaim bahwa kedai miliknya ini berbeda dengan kompetitor karena menyajikan burger dengan lelehan keju berpadu daging panggang dengan tekstur yang lembab.

"Selama soft opening ini, kami buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Dan kami juga memberikan potongan harga hingga sepekan mendatang," ucapnya.

Sementara itu, Ega menambahkan, konsep makanan yang diusung adalah fresh and delicious, yakni menggunakan daging sapi kualitas impor. Pun dengan keju dan roti yang digunakan.

"Konsep makanannya pakai spesial Butt Burger, kita ambil bahan bakunya yang fresh dan berkualitas. Variannya kita ada tiga, cheese burger, double cheese burger, dan tripple cheese burger," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Sasar Anak Muda

Ega menyebut, segmentasi kedai burgernya adalah mahasiswa dan pekerja kantoran di kota pahlawan. Secara detil, menyasar rentan usia 22 sampai 35 tahun.

Sedangkan ntuk harga, lanjut Ega, satu Butt Burger dibanderol dengan harga Rp 25 ribu untuk basic atau Cheese Butt Burger, dan termahal hanya Rp 65 ribu untuk Triple Cheese Butt Burger. "Menu-menunya kedepan, bakal ada kejutan lagi," ujarnya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: