Sukses

Dikabarkan Kembali ke Persebaya, Ini 5 Potret Diogo Campos di Luar Lapangan

Liputan6.com, Jakarta Setelah tersingkir di babak 8 besar Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya langsung fokus melengkapi skuad. Seperti diketahui, Bajul Ijo tampil di Piala Menpora dengan full pemain lokal tanpa pemain asing satu pun. Meski tampil tanpa pemain asing, permainan Persebaya dipuji sangat apik.

Kini Persebaya Surabaya mulai bergerak demi datangkan pemain asing berkualitas. Salah satu pemain asing yang dikabarkan siap merapat ke Persebaya adalah Diogo Campos. Seperti diketahui pemain asal Brazil ini pernah memperkuat Persebaya Surabaya pada 2019.

Kabar kembalinya Diogo Campos di klub kebanggaan kota Pahlawan tersebut membuat suporter girang. Ya, Diogo salah satu pemain yang cukup bersinar saat membela Persebaya Surabaya. Ia diyakini bisa bawa Persebaya musim ini juara Liga 1 2021.

Terlepas dari penampilan apiknya di lapangan hijau, gayanya di luar lapangan juga curi perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dcgomes12, potret Diogo Campos di luar lapangan, Kamis (15/4/2021).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Diogo Campos saat di luar lapangan, gelandang yang dikabarkan merapat ke Persebaya.

3 dari 6 halaman

2. Gaya Diogo Campos di luar lapangan selalu menarik untuk diikuti.

4 dari 6 halaman

3. Meski terkesan simpel, namun gaya pesepak bola asal Brazil ini terlihat keren.

5 dari 6 halaman

4. Saat tidak sibuk dengan sepak bola, Diogo meluangkan waktu bersama buah hati.

6 dari 6 halaman

5. Kini Diogo Campos dikabarkan kembali ke Persebaya dan kehadirannya sangat dinanti Bonek Mania.