VIDEO: Sopir Truk Dikeroyok Belasan Pemuda Terekam Video Amatir Warga

VIDEO: Sopir Truk Dikeroyok Belasan Pemuda Terekam Video Amatir Warga

Dalam rekaman video amatir milik warga, nampak terlihat belasan pemuda bersepeda motor sedang menghadang, dan aniaya sopir truk pengangkut gabah di jalan ring road barat, Ngawi, Jawa Timur. Korban merasa pasrah, karena anggota geng motor berjumlah belasan orang. Kemudian, sopir truk ditemani rekannya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Ngawi.

Dalam rekaman video amatir milik warga, belasan pemuda yang mengendarai sepeda motor mengeroyok seorang sopir truk pengangkut gabah di jalan ring road barat, tepatnya di Desa Beran, Kecamatan Kota Ngawi, Jawa Timur, Selasa dini hari.

Meski sempat melawan, namun karena kalah dalam jumlah, korban hanya bisa pasrah saat dikeroyok para pelaku. Namun saat ada kesempatan, korban pun langsung tancap gas dan berhasil meloloskan diri dari para anggota geng motor. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, (14/4/2021).

Tak terima menjadi korban pengeroyokan, didampingi rekan-rekannya sesama pengemudi truk, korban pun kemarin melaporkan kasus pengeroyokan dirinya ke Mapolres Ngawi.

"Ya tau tau jalan dihadang di depannya pake motor, terus saya berhenti saya dipukuli, kira-kira orang 15 pakai motor semua, cuman mukulnya ada yang pake tangan ada yang pake helm, truk dirusak dipukulin sama helm," terang Dian Naga Tatang, Korban Pengeroyokan.

"Kelompok anak-anak muda ini sudah kami dapat identifikasi, dan saat ini kami sedang menurunkan tim untuk mengamankan daripada para pemuda ini," ungkap AKBP I Wayan Winaya, Kapolres Ngawi.

Polisi telah menangkap enam pemuda yang diduga para pelaku pengeroyokan. Guna pengembangan penyelidikan, polisi terus mengintensifkan pemeriksaan terhadap para pemuda tersebut, yang kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 15 April 2021, 15:00 WIB

Video Terkait

Spotlights