Sukses

Tertarik Investasi Seni Karya Maestro, Datang ke Sini Akhir Pekan Ini

101 Karya seni masetro kenamaan siap dilelang 33 Auction.

Liputan6.com, Surabaya - Sekitar 101 karya seni kelas dunia akan dilelang di 33 Auction pada 24-25 April 2021 di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta.

Karya seni lukis dan patung itu sudah diseleksi kurator seni dan siap dilego ke kolektor seni.

Sejumlah karya seni tersebut karya milik sang maestro Affandi, Hendra Gunawan, Sunaryo, Srihadi Sudarsono, Basuki Abdullah, Widayat, Lee Man Fong, dan Masriadi.

Selain itu ada juga karya seni milik maestro pematung I Nyoman Nuarta. Pemahat patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang fenomenal itu kembali mendadak viral setelah memenangkan sayembara desain kantor kepresidenan atau istana negara untuk Ibu Kota negara baru di Kalimantan Timur.

”Masih banyak lagi karya maestro seni lainnya. Ada karya maestro seni Chen Wen Shi, Ong Kim Seng, Cai Zhi Song, Zhou Chun Ya, Ju Ming, Chen Yi Fei, dan Kang Hyun Koo juga, dan masih banyak lagi,” sebut General Manager 33 Auction Karyadi, Rabu (21/4/2021).

Dia menjelaskan, di tengah pandemi COVID-19 saat ini, dimana orang batal bepergian, karya seni diharapkan bisa menjadi pilihan investasi menarik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Kolektor Muda

”Ini saatnya investasi karya seni. Karena karya maestro seni yang akan dilelang ini langka dan tidak ada duanya. Kapan lagi bisa dapat barang bagus bernilai investasi menarik?" imbuhnya.

Dia mengajak kolektor muda untuk ambil bagian dalam lelang karya seni tersebut. ”Kami menerima kunjungan untuk kolektor seni yang mau melihat-lihat karya seni yang akan dilelang, tentunya by appointment terlebih dahulu,” paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.