Sukses

Gabung HNK Rijeka, Ini 5 Potret Brylian Aldama di Kroasia

Mengintip potret Brylian Aldama saat diperkenalkan sebagai pemain HNK Rijeka.

Liputan6.com, Jakarta Nama Brylian Aldama tentu tidak asing lagi bagi pencinta sepak bola Indonesia. Brylian adalah gelandang andalan timnas U-22 Indonesia. Ia dianggap sebagai gelandang potensial yang bisa seperti Evan Dimas bahkan dapat melebihi pencapaian seniornya tersebut.

Potensi Brylian Aldama pun juga dilihat oleh klub asal Kroasia, HNK Rijeka. Akhirnya HNK Rijeka pun merekrut pemain kelahiran 23 Februari 2002 dari Persebaya Surabaya. Kesempatan menimba ilmu di luar negeri tidak disia-siakan oleh Brylian dengan menerima tawaran tersebut.

Kini Brylian sudah resmi menjadi pemain HNK Rijeka. Ia akan mengenakan nomor punggung 23 di sana. Keberhasilan Brylian berkarier di luar negeri ini membuat pencinta sepak bola Indonesia berharap Brylian berkembang menjadi lebih baik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @brylianaldamaa, potret Brylian Aldama saat diperkenalkan sebagai pemain klub Kroasia, HNK Rijeka, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret bahagia Brylian Aldama saat diperkenalkan sebagai pemain HNK Rijeka.

3 dari 6 halaman

2. Brylian Aldama resmi berpindah dari Persebaya ke HNK Rijeka pada April 2021.

4 dari 6 halaman

3. Brylian Aldama memiliki potensi besar sebagai gelandang hebat di masa depan.

5 dari 6 halaman

4. Ini dia momen saat Brylian baru saja tiba di Kroasia.

6 dari 6 halaman

5. Brylian Aldama akan pakai nomor punggung 23 di HNK Rijeka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini