Sukses

Best Choice Award 2021 untuk Survei Akurat Poltracking 

Lembaga survei Poltracking Indonesia mendapat penghargaan Indonesia Best Choice Award 2021 yang diinisiasi oleh National Award Foundation, lantaran selalu mengeluarkan hasil survei yang akurat.

Liputan6.com, Surabaya - Lembaga survei Poltracking Indonesia mendapat penghargaan Indonesia Best Choice Award 2021 yang diinisiasi oleh National Award Foundation, lantaran selalu mengeluarkan hasil survei yang akurat.

"Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara yang telah memberikan penghargaan ini kepada Poltracking Indonesia,” ujar Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yudha, Jumat (23/4/2021).

Dia mengatakan Poltracking akan terus berupaya menjaga kepercayaan masyarakat dengan mengeluarkan hasil-hasil survei yang akurat di masa mendatang. Tidak lupa juga ia berterima kasihnya kepada seluruh tim Poltracking Indonesia yang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil survei akurat.

“Dengan ini, kami, Poltracking Indonesia akan terus berupaya di masa mendatang untuk menyajikan hasil survei yang akurat kepada masyarakat Indonesia,” tutur Hanta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Peran Besar

Ketua Umum Nasional Award Foundation Hendra Irawan menilai Poltracking memiliki peran besar dalam memajukan kehidupan bangsa dan negara Indoneisa. Profesionalisme, kreasi dan inovasi yang dimiliki oleh Poltracking Indonesia dinilai laik untuk mendapatkan penghargaan Indonesia Best Choice Award 2021.

“Ini menjadi bentuk aprestasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan supaya bisa memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi lebih baik lagi,” terang Hendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.