Sukses

7 Momen Pernikahan Natasha Ratulangi, Pesinetron yang Raih IPK Sempurna

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, nama Natasha Ratulangi sempat menjadi sorotan masyarakat. Hal ini lantaran selain parasnya yang cantik, perempuan kelahiran Malang ini lulus dengan predikat cumlaude dan meraih IPK 4.00 dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Natasha menyelesaikan kuliahnya sembari bekerja sebagai artis FTV. Maka dari itu, prestasinya pun mengundang decak kagum karena ia pandai dalam membagi waktu antara karier dan urusan pendidikan. 

Pada tahun 2020 lalu, Natasha Ratulangi telah dilamar oleh sang kekasih, yakni Aldris Prayogo S. Limpo. Kini, melalui Instagram pribadinya, wanita kelahiran 20 Maret 1994 ini membagikan kabar bahwa dirinya telah resmi menikah pada 15 Februari 2021. 

Pesta pernikahan Natasha Ratulangi dan Aldris digelar dengan mewah di Bali. Perempuan berusia 27 tahun ini nampak sangat anggun ketika mengenakan gaun berwarna putih dan bersanding dengan sang suami yang nampak gagah mengenakan jas berwarna hitam.

"Saya mengambil engkau @aldrislimpo sebagai suami saya yang akan mengasihi dan menghormatimu hingga maut memisahkan kita." tulis Natasha di akun Instagramnya sembari mengunggah momen pernikahannya.

Berikut merupakan momen pernikahan Natasha Ratulangi dan Aldris Prayogo, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (22/4/2021).

2 dari 8 halaman

1. Natasha Ratulangi dan Aldris Prayogo S. Limpo resmi menikah pada 15 Februari 2021.

3 dari 8 halaman

2. Acara pernikahan ini digelar di sebuah resort mewah di Bali dan terbagi menjadi dua sesi, yakni acara pemberkatan di pagi hari dan resepsi di malam hari.

4 dari 8 halaman

3. Selama acara pemberkatan, nampak jelas suasana haru dan bahagia tergambar dari raut wajah kedua mempelai dan keluarga.

5 dari 8 halaman

4. Di malam hari, digelar acara resepsi yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

6 dari 8 halaman

5. Potret Natasha Ratulangi dan Aldris Prayogo di pelaminan didampingi oleh orang tua mereka.

7 dari 8 halaman

6. Salah satu momen yang ditunggu-tunggu, yakni saat memotong kue pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Pesta resepsi ini kemudian diakhiri dengan pesta dansa yang dilakukan oleh kedua mempelai.