Sukses

Jasad Wanita Hamil Ditemukan Terbungkus Kasur Dekat Kantor NU Jatim

Warga Surabaya digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, pada Kamis 22 April malam.

Liputan6.com, Surabaya - Warga Surabaya digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, pada Kamis 22 April malam.

"Iya benar. Mayat tersebut terbungkus kasur, karung berwarna putih serta diselimimuti," ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, Jumat (23/4/2021).

Oki menyatakan, jasad perempuan itu berinisial PICS (26) warga Gayungan Surabaya. Dia diduga dibunuh dalam kondisi berbadan dua atau hamil lima bulan.

"Benar, korban dalam kondisi hamil. Namun berapa usia kandungannya, masih menunggu hasil lengkap dari rumah sakit," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Hasil Rumah Sakit

Oki menegaskan, setelah proses identifikasi selesai, jasad tersebut dibawa menuju RSU dr Soetomo Surabaya untuk diautopsi.

Disinggung kapan diperkirakan korban dibunuh, Oki menyatakan kepastian itu masih menunggu hasil lengkap dari RSU dr Soetomo.

"Kami masih menunggu hasil lengkap dari rumah sakit," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.