VIDEO: Keluarga Salah Satu ABK KRI Nanggala 402 Doa Bersama

VIDEO: Keluarga Salah Satu ABK KRI Nanggala 402 Doa Bersama

Keluarga salah satu anak buah kapal (ABK) KRI Nanggala 402, Serda Mes Guntur Ari Prasetyo menggelar doa bersama di rumahnya di kawasan Wonokromo, Surabaya, Kamis (22/4). Mereka berharap Serda Guntur dan seluruh kru KRI Nanggala 402 selamat.

Selepas salat tarawih, puluhan warga berkumpul di rumah ibu Serda Guntur di Wonokromo. Mereka memanjatkan doa dan memberi support kepada keluarga, berharap yang terbaik atas musibah ini. Berikut seperti diberitakan pada Liputan6, (23/4/2021).

Sejumlah warga membacakan surat Yasin di kediaman Serda Mes Guntur Ari Prasetyo, salah satu ABK kapal selam KRI Nanggala 402, yang hilang kontak pada Rabu lalu.

Doa bersama untuk keselamatan 53 awak KRI Nanggala ini dilakukan di kawasan Jalan Pulo Tegalsari, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Berda Asmara, istri Serda Mes Guntur mengaku pertama kali mendapatkan kabar hilang kontaknya KRI Nanggala dari grup istri personel KRI Nanggala.

Dikatakan suaminya telah berdinas di Satuan Kapal Selam TNI Angkatan Laut bagian mesin sejak 10 tahun silam. Hingga kini Berda masih tidak putus untuk berdoa, dan mempercayakan sepenuhnya kepada institusi TNI untuk melakukan pencarian, agar semua ABK bisa selamat dan kembali berkumpul dengan keluarga tercinta.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 24 April 2021, 12:09 WIB

Video Terkait

Spotlights