VIDEO: Harapan Keluarga Lettu Imam Adi, Agar Segera Diketemukan KRI Nanggala 402

VIDEO: Harapan Keluarga Lettu Imam Adi, Agar Segera Diketemukan KRI Nanggala 402

Lettu Muhammad Imam Adi, salah satu awak KRI Nanggala 402 yang hilang, merupakan warga asli Pasuruan, Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Keluarga sangat berharap KRI Nanggala 402 segera ditemukan agar nasib kru yang bertugas dapat diketahui.

Kabar hilangnya kapal selam KRI Nanggala 402 di perairan laut utara pulau Bali, membuat cemas keluarga seluruh kru yang bertugas, di kapal selam tersebut.

Salah satunya keluarga Letnan Satu Muhammad Imam Adi Komarudin, di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Pasuruan, Jawa Timur. Mereka berharap, kapal selam segera ditemukan, sehingga nasib anggota keluarga dapat diketahui secara pasti.

Lettu Muhammad Imam Adi Komarudin merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 2015. Putra pertama dari tiga bersaudara, pasangan Edy Sujianto dan Umi ini, sejak tahun 2019 bertugas di KRI Nanggala 402. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, (24/4/2021).

"Harapan dari keluarga itu supaya diketemukan, nanti diangkat kapal 402 ini supaya krunya supaya selamat semua," ungkap Edy Sujianto, Orang Tua Lettu Imam Adi.

Tidak ada pilihan lain, selain berharap, pihak keluarga juga terus berdoa sambil menunggu upaya pencarian dan evakuasi, oleh tim gabungan yang dibentuk pemerintah.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 25 April 2021, 11:56 WIB

Video Terkait

Spotlights