Sukses

900 Warga Tidak Mampu dan Seniman di Surabaya Dapat Bantuan Jelang Hari Raya Idul Fitri

Para seniman dan warga kurang mampu di Surabaya mendapat bingkisa sembako dari Yayasan Harapan Tama Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya- Para seniman dan warga kurang mampu di Surabaya mendapat bingkisa sembako dari Yayasan Harapan Tama Surabaya. Pemberian bingkisan dilakukan secara simbolik oleh Ketua Yayasan Harapan Tama Surabaya, Hermawan Santoso bersama Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dan anggota DPR Indah Kurnia di Surabaya, Minggu (25/4/2021).

Yayasan Harapan Tama Surabaya sudah melakukan hal serupa pada Maret 2020. Pada tahun ini, kegiatan yang sama dilakukan dengan membagikan 900 paket sembako kepada 700 warga tidak mampu dan 200 seniman yang tidak bisa berkarya.

"Tolong RT/RW membagikan kepada masyakat yang benar-benar membutuhkan dan tidak mampu,” ujar Hermawan, seperti yang dikutip dari Antara.

Sementara, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menuturkan kegiatan berbagi di masa pandemi Covid-19 akan membantu pemerintah kota dalam meringankan beban masyarakat terdampak, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Pemkot Surabaya mempersilakan warga untuk menggelar pasar murah dan bazar di kampung, tetapi harus dapat izin dari satgas Covid-19,” ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.