VIDEO: Jengkel, Pelatih Kebugaran di Surabaya Membunuh Anggota Klub

VIDEO: Jengkel, Pelatih Kebugaran di Surabaya Membunuh Anggota Klub

Seorang pria meninggal dengan bersimbah darah, di salah satu pusat kebugaran di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin pagi (26/4). Pelaku pembunuhan merupakan pelatih kebugaran korban, yang berawal cekcok, adu mulut hingga membunuh dengan senjata tajam. Kini pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Sukolilo Surabaya, dan kasusnya sedang ditangani.

Beginilah situasi di klub kebugaran Araya Club House di Jalan Arif Rahman Hakim Surabaya, pasca penusukan terhadap Ferdy Chandra (46), salah seorang anggota klub pada Senin pagi.

Dalam rekaman amatir, korban bernama Ferdy Chandra tergeletak bersimbah darah di teras depan, setelah ditusuk oleh pelaku bernama Eren, seorang pelatih kebugaran di tempat ini.

Sebelumnya, keduanya sempat terlibat cekcok, namun kemudian sempat reda. Tetapi pelaku yang mengaku jengkel dan sakit hati, kemudian menyerang korban saat akan pulang menuju mobilnya.

Meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Haji Surabaya, korban akhirnya meninggal dunia. Menurut polisi, pelaku nekat membunuh karena sering dibuli korban saat berlatih kebugaran.

"Motif sementara, dari interogasi pelaku, dia merasa jengkel sering dibuli sama korban sehingga nekat melakukan pembunuhan itu," terang Kompol Subiyantana, Kapolsek Sukolilo.

Usai membunuh Eren sang pelaku langsung menyerahkan diri kepada polisi. Kasusnya kini ditangani Polsek Sukolilo, Surabaya. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, (27/4/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 27 April 2021, 22:22 WIB

Video Terkait

Spotlights