Sukses

Danlanal Banyuwangi Rekomendasikan Adik Awak KRI Nanggala 402 Jadi Tentara

Adik personel kapal selam KRI Nanggala 402 mendapat kesempatan khusus dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi yang ingin menjadi prajurit.

Liputan6.com, Surabaya- Adik personel kapal selam KRI Nanggala 402 mendapat kesempatan khusus dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi yang ingin menjadi prajurit. Rekomendasi khusus ini ditawarkan langsung oleh Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Waris kepada adik kandung Mega Dian Pratiwi, istri Serda (Ede) Pandu Yudha Kusuma.

“Pandu sempat berpesan kepada adiknya untuk jadi tentara,” ujar Letkol Eros, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id, Rabu (27/4/2021).

Lanal Banyuwangi akan membina dan melatih secara khusus jika tawaran itu diterima supaya proses seleksi bisa berjalan lancar. Sekalipun adik dari Pandu masih duduk di bangku kelas 2 SMA, tawaran itu sudah berlaku sekarang.

“Kami akan bantu sampai berhasil,” ucapnya.

Danlanal Banyuwangi optimistis tawaran ini bisa berhasil. Adik dari kru kapal KRI Nanggala 402 bisa menjadi prajurit TNI AL.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.