Sukses

Presroom Baru Pemprov Jatim, Khofifah: Kekinian dan Instagramable

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Pressroom atau ruang kerja wartawan di lingkungan Gedung Negara Grahadi Surabaya yang didesain kekinian sehingga kalau dibuat foto-fotoan pun bisa dipamerkan di media sosial atau istilahnya instagramable.

"Untuk teman-teman wartawan yang bertugas di Pemprov Jatim, terima kasih semua support dan kemitraan yang terbangun produktif dan konstruktif, teruslah berkarya dan terus mencerahkan melalui karya jurnalistik yang makin objektif dam kualitatif, salam sehat dan sukses selalu," katanya yang juga dituliskan di atas kanvas saat peresmian, Rabu petang, 28 April 2021.

Mantan Menteri Sosial itu menyadari bahwa wartawan adalah mitra pemerintah.

"Kinerja kami tidak akan bisa diketahui dan dibaca oleh masyarakat Jawa Timur jika tidak ada teman-teman wartawan. Maka dari itu, peran media sangat penting dan berseiring dengan program-program Pemprov Jatim," ujarnya, dilansir dari Antara.

Khofifah memastikan selama ini telah membagi tugas dengan pejabat di lingkungan Pemprov Jatim untuk menyediakan waktu doorstop bagi wartawan di setiap kegiatannya agar berbagai potensi yang dimiliki Jawa Timur bisa ditunjukkan kepada khalayak.

2 dari 3 halaman

Tambah Semangat Kerja

"Ada banyak potensi yang bisa digali di setiap acara dan ini adalah kekayaan potensi Pempov Jatim," ucapnya.

Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Pemprov Jatim Fiqih Arfani mengungkapkan Pressroom Grahadi bisa jadi merupakan satu-satunya ruang kerja wartawan yang instagramable di Indonesia.

Ia berharap suasana pressroom yang instagramable tersebut dapat menambah semangat wartawan yang bertugas di Pemprov Jatim saat bekerja.

"Saya mewakili teman-teman Pokja Pemprov Jatim mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ibu Gubernur Khofifah yang hari ini meresmikan Pressroom Grahadi," ujar salah satu jurnalis di lokasi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini