Sukses

VIDEO: Kakak Beradik di Ponorogo Tewas Akibat Ledakan Petasan

Liputan6.com, Jakarta Warga Desa Sukorejo, Ponorogo, Jawa Timur dikagetkan dengan ledakan dari petasan yang diduga dirakit kakak beradik, Sunardi (23) dan Samuri (21). Selain menewaskan keduanya, ledakan tersebut juga meluluh lantahkan rumah mereka. Dalam pemeriksaan anggota Kepolisian Sukorejo menemukan jasad kakak beradik ini di lokasi yang berbeda.

Seperti inilah kondisi rumah milik Soimin di Desa Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Rumah dua lantai tersebut hancur, terkena ledakan petasan, Selasa malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Tidak hanya itu, dua anak Soimin turut menjadi korban. Sunardi tewas di tempat, sedangkan adiknya, Samuri, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat kejadian, kedua korban memang sedang membuat petasan ketika tiba-tiba terjadi ledakan.

Tim Inafis Kepolisian yang datang langsung mengamankan dan mulai mencari barang bukti. Sedangkan olah TKP baru akan dilakukan hari ini.

“Terjadi ledakan diperkirakan itu dari petasan, jadi korbannya satu meninggal, satu dibawa ke rumah sakit, olah TKPnya mudah-mudahan besok, karena rumah dalam keadaaan berantakan dan situasinya tidak mungkin untuk malam ini dikerjakan,” terang AKP Beny Hartono, Kapolsek Sukorejo.

Sementara itu, untuk kepentingan penyelidikan, jenazah kedua korban dibawa ke RS dr Harjono, Ponorogo, untuk keperluan otopsi. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, (28/4/2021).