Sukses

Tampil Beda, Ini 6 Potret Maia Estianty dengan Gaya Rambut Cornrow

Penampilan dengan gaya rambut cornrow berwarna pirang ini pun berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Maia Estianty? Mengawali karier di panggung musik sebagai backing vokal pada 1990-an, wanita asal Surabaya itu kini menjadi salah satu musisi Indonesia yang bersinar. Kesuksesan kariernya sebagai musisi membuat Maia Estianty berada dalam jajaran selebriti papan atas. 

Sebagai musisi populer, kehidupan pribadi ibunda dari Al, El dan Dul ini tentu tak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menyandang status sebagai istri pengusaha Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu. Bukan hanya soal kehidupan pribadinya, penampilan Maia Estianty yang selalu memesona juga tak kalah mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, memasuki usia 45 tahun dan berstatus sebagai ibu tiga orang anak, penampilan Maia Estianty masih terlihat awet muda. Paras cantik mantan rekan duet Mulan Jameela ini semakin terpancar dengan rambut panjangnya. Maia Estianty juga kerap tampil dengan berbagai gaya rambut.

Biasa tampil dengan rambut tergerai, Maia Estianty baru-baru ini memamerkan penampilan yang berbeda. Saat jadi juri di Grand Final Indonesian Idol 2021, ia tampil nyentrik dengan gaya rambut cornrow berwarna pirang. Penampilan dengan gaya rambut cornrow berwarna pirang ini pun berhasil curi perhatian.

Berikut 6 potret artis Maia Estianty dengan gaya rambut cornrow, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil dengan rambut terurai, penampilan Maia Estianty tampil beda ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Wanita asal Surabaya ini tampil nyentrik dengan gaya rambut kepang kecil atau cornrow berwarna pirang.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan istri Irwan Mussry dengan gaya rambut cornrow sukses bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah berusia 45 tahun, Maia Estianty dengan gaya rambut cornrow terlihat bak anak muda.

6 dari 7 halaman

5. Musisi ternama ini juga tetap terlihat cantik dan memesona dengan rambut cornrow.

7 dari 7 halaman

6. Saat jadi juri di Grand Final Indonesian Idol 2021, ia tampil nyentrik dengan gaya rambut cornrow berwarna pirang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.