Sukses

VIDEO: Kesedihan Mendalam Istri Sertu Yoto Eki, Awak KRI Nanggala 402

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan yang mendalam juga dirasakan oleh istri dan keluarga dari Sertu Yoto Eki yang merupakan juru mudi I dari KRI Nanggala 402. Sang istri bernama Mita Sofia Kurniaviratama tengah mengandung anak pertama yang kandungannya berusia 5 bulan.

Istri dan keluarga berharap jenazah Sertu Yoto Eki cepat ditemukan dan dimakamkan di rumah duka Sidoarjo, Jawa Timur. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, (28/4/2021).

Istri almarhum Sertu Yoto Eki Setiawan, salah satu prajurit KRI Nanggala 402 tak kuasa menahan tangisnya, ketika salah satu anggota DPRD Sidoarjo berkunjung ke rumahnya di Desa Gedangrowo, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Dengan terbata-bata Mita Sofia menceritakan kenangan terakhir bersama suaminya sesaat sebelum berangkat berlayar. Juru Mudi I KRI Nanggala 402 ini meninggalkan Mita yang saat ini mengandung 5 bulan anak pertama hasil pernikahan mereka.

Pihak keluarga hanya bisa pasrah dan berusaha mengikhlaskan kepergian Sertu Yoto Eki, dan berharap jenazahnya bisa dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.