Sukses

VIDEO: Pria di Malang Aniaya Tunangannya Terekam Kamera CCTV

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Jakfar Sodik tega menganiaya tunangannya sendiri SY di sebuah konter hape, di Jalan Kebalen, Malang. Aksi tersebut dilakukan Jakfar karena cemburu, diduga tunangannya telah berselingkuh. Setelah video penganiayaan tersebut viral para warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, kini pelaku sudah ditangkap.

Inilah aksi brutal Jakfar Sodik, warga Kedung Kandang, saat menganiaya SY tunangannya sendiri di salah satu konter telepon genggam di kawasan Kebalen, Kota Malang, Jawa Timur.

SY dipukuli berulang kali secara membabi buta, hingga tak berdaya dan mengalami luka lebam di tubuhnya. Tak terima korban diperlakukan kasar oleh tunangan sendiri, warga yang juga melihat aksi penganiayaan ini di media sosial akhirnya melaporkan ke polisi.

Aparat Polresta Malang Kota pun langsung menangkap pelaku. Dalam pemeriksaan polisi, tersangka mengaku cemburu, lantaran menduga sang kekasih berselingkuh.

Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP, dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, (1/5/2021).