Sukses

Safari Ramadan Ibas, Bagikan Sembako 5 Titik di Jatim

Ibas dalam keterangan virtualnya menyatakan, meski tidak bisa hadir langsung tapi dirinya merasa dekat dengan masyarakat tersebut.

Liputan6.com, Surabaya - Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas membagikan sejumlah sembako untuk membantu warga yang kesulitan di masa pandemi Covid-19. 

Pembagian sembako dilakukan dengan prokes ketat di lima titik, yakni Yayasan Panti Asuhan Bina Insan Ngawi, Panti Asuhan Muhamadiyah Ponorogo, Abbaal Al Aitam Pacitan, Madrasah Diniyah Roudlotul Aulad Trenggalek, dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Ibas dalam keterangan virtualnya menyatakan, meski tidak bisa hadir langsung tapi dirinya merasa dekat dengan masyarakat tersebut.

"Jauh di mata, dekat di hati. Akan lebih baik dan bermanfaat jika momen virtual seperti ini terus kita lakukan untuk meningkatkan dan mempererat persaudaraan kita semua. Kalau biasanya saya bisa berkunjung dari satu tempat ke tempat yang lain, sekarang ini saya bersyukur karena saya bisa menyapa panjenengan di lima kabupaten sekaligus, Alhamdulliah,”uUcap Ibas, Senin (3/5/2021).

Ibas menyatakan, Ramadan  tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya, pandemi yang belum berujung.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Covid-19 Masih Menghantui

"Covid-19 masih menghantui kita. Belum lagi adanya tantangan ekonomi yang kian menyulitkan dan berdampak kepada kesejahteraan kita secara keseluruhan. Semoga tidak mengenai saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Dapil Jatim VII," ujarnya.

Ibas menyampaikan, dirinya dan segenap Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya para ulama dan anak yatim.

"Jadi izinkanlah kami, Mas Ibas dan Partai Demokrat untuk terus memperbanyak habluminallah dan habluminannas demi memperkokoh Islam yang rahmatan lil alamin,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.