Sukses

6 Pesona Elvira Devinamira Dalam Balutan Kebaya, Tampil Anggun

Saat mengenakan kebaya, sosok Elvira pun sukses mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Elvira Devinamira Wirayanti atau yang lebih dikenal sebagai Elvira Devinamira merupakan pemenang kontes Puteri Indonesia 2014. Perempuan kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini juga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2014 dan meraih posisi 15 besar.

Elvira mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai model. Kemudian, ia melebarkan sayapnya ke dunia akting. Perempuan berusia 27 tahun ini sempat terlibat dalam sitkom Keluarga Besar pada tahun 2017.

Kini, setelah selesai menunaikan tugasnya sebagai Puteri Indonesia, Elvira lebih kerap tampil dalam pemotretan fashion. Salah satunya yakni busana kebaya. Memiliki wajah yang menawan dan tubuh yang tinggi semampai, alumnus Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini pun nampak anggun dan menawan.

Berikut merupakan potret penampilan Elvira Devinamira dalam balutan kebaya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (7/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elvira Devinamira merupakan pemenang kontes Puteri Indonesia 2014.

3 dari 7 halaman

2. Elvira Devinamira merupakan wakil dari Jawa Timur yang berhasil membawa pulang mahkota Puteri Indonesia setelah Putri Raemawasti

4 dari 7 halaman

3. Setelah namanya dikenal melalui ajang Puteri Indonesia, wanita kelahiran Surabaya ini pun kerap tampil dalam berbagai pemotretan fashion.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga kerap tampil mengenakan kebaya yang merupakan busana khas Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki wajah yang cantik dan badan yang semampai, Elvira pun nampak menawan saat mengenakan kebaya.

7 dari 7 halaman

6. Saat mengenakan kebaya, sosok Elvira pun sukses mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.