Sukses

Warga Surabaya Berburu Diskon di Mal

Liputan6.com, Surabaya- Di akhir bulan Ramadan, sejumlah pusat perbelanjaan di Surabaya terlihat ramai. Warga Surabaya menyerbu mal-mal yang menawarkan beragam diskon untuk pembelian baju lebaran.

Seperti yang dterlihat di Tunjungan Plaza Surabaya. Warga Surabaya berbondong-bondong datang ke pertokoan membelu sepatu dan baju.

Pengelola pertokokan menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuk mal, pengunjung wajib mencuci tangan, cek suhu badan, dan menggunakan hand sanitizer. Tidak lupa wajib masker.

Dwi (28), salah satu pengunjung, mengaku memilih mal sebagai tempat untuk berbelanja karena lebih nyaman. Selain itu, ia juga tidak bisa mudik.

“THR sebagian dikirimkan ke orangtua, sisanya ya buat belanja di mal mumpung banyak diskon,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id, Rabu (12/5/2021).

Hal serupa juga dilontarkan Siti Nur (32) yang sengaja berbelanja ke mal Tunjungan Plaza Surabaya untuk membelikan anak-anaknya baju baru. Ia menilai sebagai orangtua harus memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: