Sukses

Permohonan Maaf Eri Cahyadi di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Lebaran

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyemangati jajarannya saat bersilaturahim keliling ke sejumlah organisasi perangkat daerah kota setempat pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2021, Senin, 17 Mei 2021.

"Saya harap kita semakin giat lagi membangun kota tercinta menjadi lebih baik ke depan," kata Eri saat bertemu dengan jajaran di Surabaya.

Eri didampingi jajarannya mendatangi sejumlah OPD dan kepala bagian di Pemkot Surabaya. Sambil mengecek beberapa ruangan, Eri langsung meminta maaf kepada seluruh staf yang tampak bekerja di depan komputer, dilansir dai Antara.

Dengan jalan kaki, Eri menyapa setiap berpapasan dengan staf di lingkungan Pemkot Surabaya. Setelah dari Dinas PU Bina Marga dan Pematusan, ia memasuki Kantor Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Surabaya.

Memasuki Kantor Humas, Eri Cahyadi menyapa semua staf. Hampir semua staf disapa dengan sopan sembari memohon maaf. Bahkan, saat itu Eri juga menyapa awak media yang berada di kantor Humas.

 

2 dari 3 halaman

Semangat Baru

Eri mengatakan silaturahim keliling OPD diilakukan karena ingin membuat seluruh jajaran merasa satu keluarga. Selain itu, ia berharap agar para kepala OPD merasa pemimpin tidak hanya dikunjnungi, tetapi pemimpin harus bisa hadir untuk staf.

"Dengan begitu menunjukkan tidak ada perbedaan sesama umat manusia. Semuanya sama di hadapan Allah SWT," kata Eri.

Eri mengaku kunjungan ini untuk memberikan semangat baru bagi jajaran agar lebih gigih dalam bekerja yang tujuan akhirnya bersama-sama membangun Kota Surabaya ke depan.

Ia mengatakan setelah keliling ke sejumlah OPD langsung mengecek Mal Pelayanan Publik di Gedung Siola. Selanjutnya mendatangi kantor kecamatan dan kelurahan di seluruh Surabaya untuk bersilaturahmi usai Lebaran.

"Jadi, habis ini saya akan terus keliling bersilaturahim hingga ke kecamatan dan kelurahan," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini