VIDEO: Petugas Gelar Rapid Tes Antigen Acak di Perbatasan Surabaya - Sidoarjo

VIDEO: Petugas Gelar Rapid Tes Antigen Acak di Perbatasan Surabaya - Sidoarjo

Petugas menggelar rapid tes antigen secara acak kepada pengendara asal luar kota yang masuk ke Surabaya, Jawa Timur, di perbatasan Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo. Petugas juga menggelar operasi penyekatan terhadap kendaraan berplat nomor selain Sidoarjo dan Surabaya, yang akan masuk ke Surabaya.

Hingga Minggu sore (16/5) sebanyak 94 kendaraan roda 4 dan 103 kendaraan roda 2 asal luar kota diminta putar balik oleh petugas, lantaran tidak bisa menunjukkan surat bebas Covid-19 serta surat tugas dari tempat kerja untuk masuk ke Surabaya.

Kondisi serupa juga dilakukan petugas di Bundaran Waru yang menjadi perbatasan Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, kepada pengendara asal luar kota yang masuk ke Surabaya, Jawa Timur.

Selain melakukan pemeriksaan surat keterangan bebas Covid-19 dan surat keterangan tugas kerja. Polisi juga melakukan rapid test antigen secara acak. Petugas juga menggelar operasi penyekatan terhadap kendaraan berplat nomor selain Sidoarjo dan Surabaya yang akan masuk ke Surabaya.

Hingga Minggu sore, 94 kendaraan roda 4 dan 103 kendaraan roda 2 asal luar kota diminta putar balik oleh petugas, karena tidak bisa menunjukkan surat bebas Covid-19, serta surat tugas dari tempat kerja untuk masuk ke Surabaya. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, (17/5/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 18 May 2021, 10:19 WIB

Video Terkait

Spotlights