Sukses

Ustaz Abdul Somad Gelar Resepsi Pernikahan Terbatas di Pondok Gontor Ponorogo

Menurut dia, resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah memang benar dilaksanakan di gedung CIOS Universitas Darussalam Gontor Ponorogo.

Liputan6.com, Surabaya - Humas Pondok Modern Darussalam Gontor Taufik Afandi membenarkan Ustaz Abdul Somad (UAS) menggelar resepsi pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra di Gedung Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021).

Menurut dia, resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah memang benar dilaksanakan di gedung CIOS Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo.

"Resepsi pernikahan tersebut digelar tertutup dengan undangan terbatas," ujar Taufik dikutip dari TimesIndonesia, Kamis. 

Ia menjelaskan meski gelaran resepsi tertutup dan undangan terbatas, rencananya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Kiai Masyhuri dari Sidoarjo akan hadir pada acara tersebut.

"Sebagian besar tamu undangan dari mempelai wanita, dan saat ini sudah berada di wisma Pondok Modern Gontor," kata Taufik Afandi.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akad 28 April

Sebelumnya diberitakan Ustaz Abdul Somad resmi menikahi Fatimah Az Zahra pada Rabu, 28 April lalu di Jombang. 

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Peterongan Jombang Abdul Ghofur mengatakan, akad nikah yang sebelumnya dijadwalkan 20 Mei 2021, dimajukan hari ini karena tidak ingin menimbulkan kerumunan.

"Iya benar. Tadi akad nikah digelar di rumah mempelai wanita di Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, sekitar pukul 16.30 WIB," ujarnya, Rabu (28/4/2021) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.