Sukses

VIDEO: Cemburu, Pria di Jombang Pukul Kepala Tetangga dengan Martil

Liputan6.com, Jakarta Cemburu, Khoirudin (53) tega memukul teman dengan martil. Akibat pukulannya, korban mengalami luka serius di bagian kepala, dan dibawa ke RSUD Jombang demi mendapatkan penanganan medis.

Pemukulan terjadi di teras rumah korban. Penganiayaan yang dilakukan Khoirudin berlatar belakang cemburu. Khoirudin tidak terima karena korban kerap menggoda istri pelaku.

Martil ini digunakan seorang pria di Jombang, Jawa Timur, untuk memukul kepala teman yang juga tetangganya. Akibat hantaman martil, korban terluka serius di bagian kepala, bahkan korban dirujuk ke RSUD Jombang, demi mendapatkan pertolongan medis Rabu malam.

Pemukulan terjadi di teras rumah korban. Saat itu pelaku yang datang, tiba-tiba menghajar kepala korban dengan martil. Dua pukulan bersarang di kepala sebelum korban melarikan diri dan melapor ke polisi. Demikian seperti diberitakan pada Fokus, (20/5/2021).

“Ada indikasi dugaan bahwa pelaku menggoda istrinya tersangka, saat kita sudah lakukan visum dan kita rujuk ke RSUD,” tutur AKP Yogas, Kapolsek Mojowarno.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku cemburu dengan korban. Pasalnya istri pelaku sering bertemu dan mengobrol dengan korban.