Sukses

6 Gaya Krisdayanti saat Ngantor di DPR, Curi Perhatian

Biasa tampil glamor di atas panggung, penampilan Krisdayanti saat ngantor berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal penampilan seorang Krisdayanti memang tak pernah lepas dari kata menawan. Hampir di setiap penampilannya, wanita kelahiran Batu, Jawa Timur ini kerap tampil memesona dengan full makeup dan busana glamor.

Sebagai publik figur, penampilan adalah hal yang penting bagi sosok seorang Krisdayanti. Ibunda Aurel Hermansyah ini juga memang sosok yang terkenal selalu berhasil memadupadankan busana yang dikenakannya, sehingga ia selalu tampak cantik dan fashionable.

Tak terkecuali dengan gayanya saat ngantor. Seperti diketahuim saat ini wanita yang akrab disapa KD ini tak hanya berprofesi sebagai penyanyi saja, tetapi juga anggota DPR RI periode 2019-2024. Ia pun banyak membagikan aktivitasnya selama menjadi anggota DPR RI melalui akun Instagram pribadinya.

Tak hanya aspirasi yang disampaikan, KD pun memiliki gaya busana yang terlihat anggun dan bisa jadi inspirasi. Berikut 6 gaya Krisdayanti saat ngantor di DPR, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibu empat anak ini terlihat menawan dengan setelan formal yang mengombinasikan warna putih dan merah muda.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal fashionable, saat ngantor di DPR penampilan Krisdayanti berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari penampilannya ketika di panggung yang glamour, istri Raul Lemos ini tampak lebih berkharisma dengan setelan blazer dan kemeja putih berpita.

5 dari 7 halaman

4. Krisdayanti juga terlihat lebih langsing ketika mengenakan crop blazer motif tenun yang didominasi warna kuning dan hitam.

6 dari 7 halaman

5. Agar tetap terlihat stunning, wanita 46 tahun ini memadukan warna putih dan biru pada busananya.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki penampilan yang tak terlalu mencolok saat ngantor di DPR, Krisdayanti pun banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini