Sukses

Remaja 18 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Surabaya, Koban Pembunuhan?

Pada malam sehari sebelumnya, Kamis (21/5), korban terdengar cekcok dengan seseorang yang mendatangi kamar kosnya.

Liputan6.com, Surabaya - Seorang remaja berusia 18 tahun ditemukan tak bernyawa di kamar kos Jalan Siwalankerto Timur I/238 Surabaya diduga dibunuh, kata perwira kepolisian setempat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ahadian Oki Purwono mengungkap identitas korban dugaan pembunuhan itu bernama Muhammad Vito Zakaria.

"Terdapat lecet dan memar pada wajah dan tangan korban, mengarah kuat ke tindak pidana pembunuhan," katanya kepada wartawan di Surabaya, Jumat malam, 21 Mei 2021, dilansir dari Antara.

Korban Vito, yang juga terdata sebagai warga Siwalankerto Surabaya, ditemukan tewas setelah kamar kosnya dibuka paksa oleh pemilik kos karena hingga siang hari tak kunjung bangun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cekcok

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Menurut keterangan saksi dari warga sekitar yang dihimpun polisi, pada malam sehari sebelumnya, Kamis (21/5), korban terdengar cekcok dengan seseorang yang mendatangi kamar kosnya."Kami sudah terjunkan tim untuk melakukan penyelidikan," ujar AKBP Oki.

Polisi telah meminta keterangan kepada sejumlah warga di sekitar rumah kos korban, serta mengumpulkan alat bukti.

"Mudah-mudahan ada petunjuk dari sejumlah alat bukti yang kami kumpulkan di tempat kejadian perkara. Semoga segera memberi petunjuk yang positif untuk menangkap pelakunya," ucap AKBP Oki di Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.