Sukses

VIDEO: Pesona Air Terjun Nglirip Tuban Memanjakan Mata

Liputan6.com, Jakarta Gemercik derasnya air menambah pesona Air Terjun Nglirip yang berada di Desa Mulyoagung, Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Indahnya warna hijau toska di tengah hijaunya rimbunan pepohonan yang tumbuh alami memanjakan mata dan membuat setiap pengunjung tak melewatkannya untuk berswafoto.

Air Terjun Nglirip lokasinya tak jauh dari pusat Kota Tuban, dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. Maka tak heran, wisata alam ini menjadi primadona dan banyak dikunjungi wisatawan.

Di tengah pandemi Covid-19, Air Terjun Nglirip tetap buka dengan pembatasan dan protokol kesehatan yang ketat. Berikut kita simak pemberitaannya pada Fokus, (20/5/2021).

“Harapan saya, mudah-mudahan ke depan wisata Nglirip semakin ramai, semakin minat dikunjungi wisatawan,” terang Multazam, Pengelola Wisata Air Terjun Nglirip.

Untuk tiket masuk pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam, cukup dengan membayar tiket Rp 3.000, pengunjung sudah dapat menikmati indahnya Air Terjun Nglirip.