Sukses

6 Potret Terbaru Bu Dendy yang Sempat Viral Sawer Pelakor, Kini Makin Modis

Penampilan terbaru Bu Dendy, wanita asal Tulungagung yang sempat viral.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat sosok Bu Dendy yang sempat bikin heboh media sosial? Namanya sempat viral usai aksinya melabrak dan sawer wanita yang disebut sebagai pelakor. Kejadian itu ramai disorot warganet di dunia maya pada 2018 lalu.

Bu Dendy, wanita asal Tulungagung, Jawa Timur itu diketahui melabrak wanita bernama Nila. Usut punya usut, Nila dituding telah merebut suaminya, Dendy, sehingga ia diteriaki pelakor atau perebut laki orang. Sejak saat itu, istilah pelakor semakin banyak digunakan untuk menyebut wanita yang sengaja merusak rumah tangga seseorang.

Kendati demikian, pertikaian antara keduanya telah berakhir damai dengan diunggahnya sebuah perjanjian antara Bu Dendy dengan Nila. Dalam surat perjanjian damai tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah dengan damai tanpa adanya tuntutan baik pidana maupun perdata.

3 tahun berlalu, kini sosok Bu Dendy disebut makin modis dan cantik. Hal itu diungkap oleh warganet di akun Instagram Bu Dendy @budendy.tulungagung yang kerap membagikan kegiatannya. Bahkan ia semakin mesra dengan sang suami.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret terbaru Bu Dendy, wanita asal Tulungagung yang sempat viral sawer pelakor dirangkum dari Instgaram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 3 tahun berselang dari aksinya yang viral labrak pelakor, penampilan Bu Dendy semakin modis.

3 dari 7 halaman

2. Gaya Bu Dendy alias Ovie ini semakin memesona meski telah berstatus ibu rumah tangga.

4 dari 7 halaman

3. Ia bahkan kian mesra dengan sang suami, Dendy, seperti yang sering dibagikan di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan wanita berhijab dengan flower crown itu disebut memesona bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Akun Instagramnya sering dibanjiri pujian warganet yang terpukau dengan wajahnya yang glowing.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini Bu Dendy alias Ovie sudah memiliki 79 ribu followers di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini