Sukses

Eri Cahyadi: Selamat Jalan Pak Errol Jonathans, Surabaya Kehilangan

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Direktur Utama Radio Suara Surabaya, Errol Jonathans.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Direktur Utama Radio Suara Surabaya, Errol Jonathans. Bagi dia, almarhum adalah sosok berintegritas yang memiliki dedikasi tinggi di bidangnya.

"Selamat jalan, Pak Errol. Surabaya kehilangan, Indonesia kehilangan. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin," ujar wali kota yang akrab disapa Cak Eri, Selasa (25/5/2021).

Eri Cahyadi menyampaikan, almarhum telah memimpin Radio Suara Surabaya dengan berbagai inovasinya. Dengan kepemimpinannya inipun Radio Suara Surabaya mampu bertransformasi dengan begitu luar biasa.

"Sehingga menjadi percontohan nasional tentang bagaimana praktik jurnalistik berbasis warga diterapkan untuk mewujudkan kehidupan kota yang lebih baik," ucapnya.

Cak Eri mengaku, inovasi-inovasi yang digagas oleh almarhum tersebut, telah mendorong berbagai aspirasi warga, informasi, dan kabar dari penjuru Surabaya tersampaikan.

"Ini memberikan masukan juga bagi Pemkot Surabaya untuk mengambil langkah-langkah perbaikan," ujar Eri Cahyadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampak Besar

Apalagi, berkat informasi yang disampaikan warga melalui Radio Suara Surabaya itu juga seringkali memiliki dampak yang begitu besar. Seperti di antaranya adalah berhasil menggagalkan beberapa kasus kejahatan di Surabaya.

"Kita juga sering mendengar gotong-royong informasi dari warga melalui Radio Suara Surabaya sukses menggagalkan pencurian mobil, penculikan anak, dan berbagai aksi kejahatan lainnya," ucap Cak Eri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.