VIDEO: Pria di Pasuruan Ini Aniaya Tunangannya di Warung, Mengapa?

VIDEO: Pria di Pasuruan Ini Aniaya Tunangannya di Warung, Mengapa?

Pelaku penganiayaan terhadap perempuan, penjaga warung, tunangannya, di Pasuruan tertangkap. Pelaku berinisial ABD (18) ditangkap polisi setelah video penganiayaan viral di media sosial. Berikut diberitakan pada Liputan6, (26/5/2021).

Tak butuh waktu lama bagi Tim Buru Sergap Suropati Polres Pasuruan Kota, Jawa Timur, untuk mengungkap aksi penganiayaan yang videonya viral di media sosial. Selasa sore, pelaku penganiayaan ditangkap di rumahnya.

Pria yang masih berusia 18 tahun ini langsung dibawa polisi dari kediamannya menuju Mapolres Pasuruan Kota. Pelaku mengakui telah menganiaya korban, karena merasa sakit hati. Ia kerap tak dihiraukan korban saat berkunjung ke warung nasi geprek tempat korban bekerja.

"Motifnya sendiri, 4 hari yang lalu sebenarnya yang bersangkutan tersangka ini sudah menempeleng wanita tersebut atau tunangannya tersebut di tempat yang sama, kemudian setelah menempeleng 4 hari yang lalu, tidak ada kontak selama 4 hari dan tersangka tersebut kembali ke tempat kerja si wanita ini, setelah ketemu tidak dilayani untuk berbicara, ia kesel, sehingga melakukan kekerasan tersebut," ungkap AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota.

Sebelumnya video penganiayaan seorang pria terhadap kekasihnya beredar luas dan viral di media sosial. Penganiayaan tersebut terjadi di warung nasi geprek, Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan. Teman kerja korban mengkonfirmasi peristiwa itu dan membenarkan jika korban Lydia telah dianiaya tunangannya, saat ia tengah bekerja.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 27 May 2021, 12:50 WIB

Video Terkait

Spotlights