Sukses

Biasa Tampil Feminin, 6 Potret Patricia Devina Bergaya Tomboi Ini Curi Perhatian

Patricia Devina tampil modis dengan gaya tomboi dan sporty.

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda merupakan penggemar industri musik, tentunya masih ingat dengan girlband Princess. Grup vokal yang dibentuk oleh musisi Kevin Aprilio ini beranggotakan lima orang yakni Alika Islamadina, Danita Vinarosa, Elma Agustin, Ana Octarina dan Rachel Octavia. 

Seiring dengan berjalannya waktu, kemudian Alika pun meninggalkan grup vokal ini dan digantikan oleh Patricia Devina Dexter. Sayangnya, kini girlband ini telah bubar meskipun eksistensi mantan anggota grupnya masih tetap ada di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini.

Sesuai dengan nama girlband yang membesarkan namanya, yakni Princess yang artinya Putri, sosok Patricia Devina pun selalu memiliki penampilan feminin dan anggun bak seorang putri. Meski demikian, sesekali istri dari Billy Davidson ini berpenampilan tomboi, salah satunya ketika sedang berolahraga.

Berikut ini merupakan kumpulan potret Patricia Devina dengan gaya tomboi, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat sedang berolahraga, biasanya Patricia Devina tampil dengan gaya tomboi.

3 dari 7 halaman

2. Sesekali, wanita kelahiran Surabaya ini juga tampil tomboi saat sedang hangout bersama teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Meski biasa tampil feminin, namun penampilan tomboi Patricia tidak kalah menarik.

5 dari 7 halaman

4. Istri dari Billy Davidson ini dikenal sebagai salah satu trendsetter oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Saat tampil tomboi, Patricia tak melulu menggunakan celana panjang jeans maupun training, namun sesekali ia juga mengenakan jaket oversize.

7 dari 7 halaman

6. Berprofesi sebagai model, tentunya membuat mantan anggota girlband Princess ini jadi pandai memadupadankan baju dan menjaga penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini