Sukses

VIDEO: Pencurian Motor di Klinik Mojokerto Terekam Kamera Pengawas

Liputan6.com, Jakarta Curanmor terekam CCTV klinik di Mojokerto, Jawa Timur, yang hanya memerlukan waktu hitungan menit dalam melancarkan aksi kejahatan tersebut. Detik-detik pencurian motor milik seorang dokter, terekam kamera CCTV yang dipasang di klinik di Jalan Mojosari Pacet, Kabupaten Mojokerto, dua pelaku turun dari motor dan masuk ke klinik ini.

Setelah memastikan kondisi sepi, pelaku mengeluarkan kunci T dari dalam saku jaket dan merusak kunci motor. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Pelaku membawa kabur motor korban.

Pencurian yang terjadi pada hari Sabtu (29/5), ada tiga orang petugas jaga di dalam klinik kesehatan, termasuk dr Arum Kartika Dewi. Pencurian motor baru diketahui, setelah petugas jaga keluar, dan mendapati satu dari dua motor yang diparkir tidak ada di tempat. Korban melapor ke polisi, sambil membawa bukti rekaman CCTV.

“dr Arum datang 16.30 langsung masuk, tahunya itu hilang malem, mau Isya’ ,” kata Kudiarto Septian Adi, Penjaga Klinik.

Polisi terus memburu tersangka, yang identitasnya telah diketahui. Polisi juga mengimbau pemilik kendaraan senantiasa waspada, jika memarkir kendaraan. Jika perlu, pakai kunci pengaman ganda. Demikian seperti diberitakan pada Liputan6, (3/6/2021).