Sukses

5 Potret Rizky Ridho saat Latihan Bersama Timnas, Bek Muda Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Ridho Ramadhani sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya bek muda Persebaya Surabaya tersebut tampil mengesankan di laga timnas Indonesia melawan Thailand di ajang kualifikasi Piala Dunia 2021 pada Kamis (4/6/2021).

Rizky tampil sangat lugas berduet dengan Arif Satria di lini belakang timnas Indonesia. Permainan yang apik ini membuat Rizky Ridho dipuji-puji oleh suporter timnas. Terlebih, usia yang masih sangat muda Rizky Ridho membuatnya dinilai menjadi bek hebat di masa depan.

Seperti diketahui, saat ini Rizky Ridho baru berusia 19 tahun. Meski belum genap 20 tahun, pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan kepercayaan penuh kepada bek Persebaya Surabaya tersebut. Kepercayaan penuh pelatih pun dibayar tuntas dengan penampilan apik Rizky.

Permainan apik Rizky Ridho tidak terlepas dari ia selalu berlatih sangat keras bersama timnas Indonesia. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Rizky Ridho latihan bersama timnas Indonesia, Jumat (4/6/2021).

2 dari 6 halaman

1. Rizky Ridho selalu berusaha dengan maksimal di sesi latihan bersama timnas Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Bek Persebaya Surabaya berusia 19 tahun selalu tampil totalitas saat latihan.

4 dari 6 halaman

3. Pemain yang identik dengan baju dimasukkan celana ini memang pribadi yang disiplin.

5 dari 6 halaman

4. Kedisiplinan Rizky Ridho ini membuatnya menjadi salah satu bek andalan Shin Tae-yong.

6 dari 6 halaman

5. Kini hasil latihan keras Rizky Ridho terbayar dengan dipercaya pelatih menjadi pemain utama.