Sukses

6 Potret Prewedding Joshua Suherman dan Clairine Clay di Malang, Tampil Mesra

Jelang pernikahan, Joshua Suherman dan Clairine Clay jalani sesi pemotretan prewedding di Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan sang kekasih yakni Clairine Clay, Joshua Suherman menjalani sesi prewedding. Dua sejoli ini memilih untuk prewedding di tempat-tempat yang dirasa memiliki makna mendalam bagi mereka, mulai dari kawasan Gunung Bromo hingga Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

"Mulai dari bikin single Regunada yang Lagu Pertama & Sama-Sama Berbeda, sampe ke foto prewed, aku & Jojo ga pake stylist. Semua hasil bongkar lemari dan mix & match sendiri. Gak, bukan karna jago. Emang ngirit budget aja," ujar Clairine Clay menceritakan sedikit kisahnya terkait foto preweddingnya pada Minggu (6/6/2021).

Berikut ini merupakan hasil sesi prewedding Joshua Suherman dan Clairine Clay di Kota Batu, Malang, yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (7/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Joshua Suherman dan Clairine Clay memilih sesi prewedding dengan gaya yang sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Paralayang Batu. Tempat tersebut menyajikan pemandangan Kota Malang yang indah di malam hari.

4 dari 7 halaman

3. Kemudian, Joshua dan Clairine juga mengunjungi Museum Angkut.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sesi pemotretan kali ini, Clairine Clay mengaku bahwa mereka tak menyewa jasa stylist.

6 dari 7 halaman

5. Pakaian yang mereka kenakan pun nampak kasual dan santai namun tetap stylish.

7 dari 7 halaman

6. Setelah mengunggah potret preweddingnya, Joshua dan Clairine pun mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.