Sukses

Jadi Vokalis Cokelat Band, Ini 6 Kebersamaan Astrid dan Ayu Ratna

Liputan6.com, Jakarta Semenjak Ayu Ratna hamil, kini posisi vokalis Cokelat Band diisi oleh Astrid Sartiasari. Astrid merupakan penyanyi solo yang populer dengan singgelnya berjudul Jadikan Aku yang Kedua.

Belakangan aktivitasnya pun terlihat sibuk rekaman dan bikin video baru untuk Cokelat Band bersama para personel lainnya. Selain itu, baru-baru ini Astrid juga tampil bersama Ayu yang tengah hamil besar.

Tampil bareng dalam studio, Astrid dan Ayu pun terlihat bernyanyi bersama. Nantinya video tersebut akan segera rilis dalam kanal YouTube Official Cokelat Band.

Berikut 7 momen kebersamaan Astrid Sartiasari dan Ayu Ratna yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (8/6/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ada warna baru di Cokelat Band, saat ini posisi vokalis sedang diisi oleh Astrid Sartiasari

3 dari 7 halaman

2. Astrid isi posisi vokalis gantikan Ayu Ratna yang sedang cuti hamil

4 dari 7 halaman

3. Saat ini Astrid tengah sibuk rekaman dan syuting video klip dengan Cokelat Band

5 dari 7 halaman

4. Dalam sebuah kesempatan, meski Ayu sedang hamil keduanya live studio bareng

6 dari 7 halaman

5. Sudah lama kenal, Astrid memang dipercaya untuk isi posisi vokalis

7 dari 7 halaman

6. Kini banyak penggemar Cokelat menunggu karya baru dengan formasi yang sekarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.