Sukses

6 Pengeroyok Anggota TNI AL di Bungurasih Ditangkap, Total 10 Tersangka

Dua orang DPO pelaku pengeroyokan anggota TNI AL tersebut berinisial NM dan RA, yang ditangkap di dua lokasi yang berbeda.

Liputan6.com, Sidoarjo - Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji membenarkan, pihaknya telah menangkap enam pelaku penganiayaan anggota TNI AL di Bungurasih Waru, Sidoarjo, pada 23 Mei 2021 lalu.

"Semua tersangka yang dapat dibilang preman meresahkan di wilayah Bungurasih tersebut berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polisi dan juga TNI," ujarnya, Selasa (8/6/2021).

Penangkapan enam pelaku tersebut berawal dari ditangkapnya UNH (21) di kawasan Terminal Bus Bungurasih. Dari situ diperoleh informasi mengenai keberadaan lima orang lainnya.

Selanjutnya, ditangkap lah MRTR (22) dan FCP (23), di kawasan Terminal Bungurasih. Kemudian YMK (23) ditangkap di tempat kerjanya daerah Deltasari, Waru, Sidoarjo.

"Sedangkan dua pelaku lainnya, NMDP (21) ditangkap di Jombang, dan RA (18) ditangkap di Blega, Bangkalan," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap Semua

Sumardji mengungkapkan, empat pelaku lainnya sebelumnya juga telah ditangkap. Sehingga keseluruhan pelaku penganiayaan yang berjumlah 10 orang sudah ditangkap semuanya.

"Seluruh tersangka terancam pasal 170 ayat (1) ke 2 KUHP dan atau Pasal 351 ayat (2) KUHP Jo Pasal 55 KUHP dengan ancaman pidana sembilan tahun penjara," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.