Sukses

7 Momen Ulang Tahun Momo Geisha ke-35 Tahun, Digelar Mewah dan Elegan

Momo Geisha menghadirkan chef untuk memasak BBQ di pesta ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Narova Morina Sinaga atau dikenal sebagai Momo Geisha tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya, istri Nicola Reza ini baru saja berulang tahun yang ke-35 tahun, Senin (7/6/2021). Di momen spesial itu pun ia mendapat berbagai ucapan dari para penggemar serta sahabatnya.

Tak hanya itu, Momo Geisha juga menggelar pesta ulang tahun. Berulang tahun di tengah pandemi, ibu dua anak ini memilih merayakan ulang tahun secara private di kediamannya di Malang, Jawa Timur. Pesta ulang tahun itu hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat saja.

Meski hanya dirayakan di rumah, ulang tahun Momo Geisha tetap terlihat mewah dengan dekor dan makanan-makanan lezat yang disajikan oleh seorang chef untuk tamu undangannya. Bertema rustic, kesan elegan begitu terlihat dalam pesta ulang tahunnya.

Penasaran seperti apa kemeriahannya? Berikut 7 momen ulang tahun Momo Geisha ke-35 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hari istimewa pemilik nama asli Narova Morina Sinaga tersebut dirayakan secara private di rumahnya sendiri bersama orang-orang terdekat.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun menyiapkan dinner dengan dekorasi cantik di samping kolam renang rumahnya.

4 dari 8 halaman

3. Meski hanya dirayakan di rumah, suasana venue ulang tahun vokalis band Geisha ini tetap terlihat mewah dan elegan.

5 dari 8 halaman

4. Dekor ulang tahun Momo Geisha bertema rustic, lengkap dengan kue ulang tahun yang dihiasi bunga-bunga.

6 dari 8 halaman

5. Merayakan pertambahan usia dengan keluarga, momen tersebut berjalan penuh dengan kehangatan.

7 dari 8 halaman

6. Di hari ulang tahunnya, ibu dua anak ini menghadirkan chef untuk memasak BBQ yang disantap bersama dengan para sahabat yang hadir.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa, Momo Geisha juga berfoto bersama dengan para tamu undangan yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.