Sukses

5 Potret Taisei Marukawa di Luar Lapangan, Gelandang Persebaya

Mengintip potret Taisei Marukawa saat di luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya semakin percaya diri menatap Liga 1 2021. Kini Bajul Ijo mulai melengkapi skuad dengan mendatangkan pemain asing. Seperti mendatangkan gelandang serang asal Jepang bernama Taisei Marukawa. Taisei diplot gantikan peran Makan Konate yang musim lalu jadi gelandang serang Persebaya.

Kehadiran Taisei Marukawa menimbulkan optimisme jelang bergulirnya Liga 1 2021. Taisei bahkan diberi nomor 10 yang dulu juga dikenakan oleh Makan Konate. Sebagai gelandang serang, Taisei Marukawa memikul beban berat untuk membuat serangan Persebaya menjadi variatif.

Terlepas dari permainan apik Taisei Marukawa, pemain asal Negeri Sakura ini kerap terlihat keren di luar lapangan. Gaya santainya saat di luar lapangan ini membuat Bonita, julukan suporter wanita Persebaya, jatuh hati. Taisei yang tampil keren berhasil mencuri perhatian Bonita.

Penasaran kan dengan potret Taisei Marukawa di luar lapangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @taiseimarukawa, potret Taisei Marukawa di luar lapangan, Jumat (11/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia gelandang anyar Persebaya dari Jepang, Taisei Marukawa.

3 dari 6 halaman

2. Gaya di luar lapangan gelandang serang berusia 24 tahun ini selalu curi perhatian.

4 dari 6 halaman

3. Selain sepak bola, nyatanya Taisei Marukawa juga senang bermain tenis.

5 dari 6 halaman

4. Gaya Taisei Marukawa saat berlibur juga menyita perhatian karena terlihat keren.

6 dari 6 halaman

5. Foto lawas Taisei Marukawa saat 2016 ini juga curi perhatian karena ia masih di usia remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini