Sukses

Dulu Atlet Sepak Bola, Ini 6 Potret Aktor Rifky Alhabsyi Saat di Lapangan Hijau

Rifky Alhabsyi, aktor Suara Hati Istri dulunya adalah atlet sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri menjadi salah satu tayangan yang banyak dinanti oleh para penonton Tanah Air. Kisah yang mengangkat dari kejadian disekitar masyarakat ini menjadi daya tarik tersendiri drama seri tersebut.

Tak cuma menyajikan kisah yang menarik dan menguras emosi, para aktornya juga tak kalah sukses menghayati peran mereka. Salah satunya yakni aktor Rifky Alhabsyi. Pria kelahiran Surabaya ini awalnya adalah seorang atlet sepak bola. Ia sempat bermain untuk memperkuat PSIM Yogyakarta.

Meski kini sudah menjadi aktor, ia masih kerap bermain sepak bola dengan bergabung di Indonesian Celebrity Football Club. beberapa kali momen kala ia memakai jersey kebanggannya itu lewat Instagram pribadinya.

Berikut ini 6 potert Rifky Alhabsyi yang dulunya seorang pemain bola yang kini jadi aktor saat di lapangan hijau, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (14/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rifky Alhabsyi diketahui sebelumnya pernah bergabung di klub Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan dan PSIM Yogyakarta sebagai striker.

3 dari 7 halaman

2. Baru pada 2015, pemilik nama lengkap Muhammad Rifky Alhabsyi ini terjun ke dunia hiburan dengan bermain di sejumlah FTV.

4 dari 7 halaman

3. Sosoknya pun sudah tak asing lgi lantaran sering membintangi FTV 'Suara Hati Istri'.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah jadi aktor, kecintaannya akan sepak bola tetap dilakoninya dengan bergabung dalam Indonesian Celebrity Football Club.

6 dari 7 halaman

5. Pria asal Surabaya ini kerap membagikan momen pertandingannya di lapangan hijau lewat Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Momen seru saat Rifky Alhabsyi bersama teman-teman artis lainnya istirahat di pinggir lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.