Sukses

5 Potret Bruno Moreira, Gelandang Asing Anyar Persebaya dari Brazil

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya benar-benar menyiapkan tim terbaik jelang bergulirnya Liga 1 2021 bulan depan. Persebaya baru meresmikan gelandang anyar bernama Bruno Moreira. Bruno merupakan pemain asing ke-4 Bajul Ijo berposisi sebagai gelandang serang. 

Bruno Moreira akan mengenakan jersey bernomor punggung 99 di tim besutan Aji Santoso. Gelandang asal Brazil ini diproyeksikan bisa membantu Persebaya menjadi tim yang produktif di Liga 1 2021. Terlebih, Bruno memang masih muda dengan berusia 22 tahun.

Kehadiran Bruno menjadi angin segar bagi Persebaya Surabaya. Persebaya sudah melengkapi kuota pemain asing dan siap berlaga di Liga 1. Kini Bruno Moreira juga sudah ikut berlatih bersama dengan Rendi Irwan dkk untuk mempersiapkan permainan terbaik di Liga 1.

Sebagai pemain asing baru, ekspektasi tinggi diberikan Persebaya untuk Bruno Moreira agar bisa membawa Bajul Ijo juara Liga 1. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officialpersebaya, potret pemain anyar Persebaya, Bruno Moreira, Rabu (16/6/2021). 

2 dari 6 halaman

1. Bruno Moreira, gelandang asal Brazil yang baru saja meneken kontrak bersama Persebaya.

3 dari 6 halaman

2. Pemain berusia 22 tahun ini menjadi rekrutan asing Persebaya jelang Liga 1 2021.

4 dari 6 halaman

3. Bruno bahkan sudah mempersiapkan gaya selebrasi bak Paulo Dybala saat sesi pemotretan.

5 dari 6 halaman

4. Bruno Moreira akan kenakan nomor punggung 99 di tim besutan Aji Santoso.

6 dari 6 halaman

5. Kini Bruno Moreira sudah terlihat berlatih bersama Persebaya dalam mempersiapkan tim jelang Liga 1 2021.