Sukses

Ngidam Beli Batik, Ini 7 Momen Nella Kharisma dan Dory Harsa Belanja Baju

Liputan6.com, Jakarta Ketika hamil, para wanita biasanya akan mengalami perubahan bentuk tubuh, terutama di bagian perut. Dengan perubahan ini, lantas membuat baju-baju yang tadinya muat, menjadi sempit dan sesak. Sehingga harus mencari baju khusus untuk ibu hamil.

Hal inilah yang dialami kini oleh Nella Kharisma. Ketika usia kandungannya semakin besar, istri dari Dory Harsa ini pun membutuhkan baju khusus untuk ibu hamil. Uniknya, Nella menyebut bahwa dirinya ngidam beli baju batik.

Akhirnya, pasangan ini pun memutuskan untuk berbelanja baju batik menuruti keinginan Nella. Keseruan Nella dan Dory Harsa selama berbelanja batik diunggah di kanal YouTube Dory Harsa Music pada Kamis (17/6/2021).

Seperti apakah momen keseruan mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (18/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat sedang hamil, banyak baju Nella Kharisma yang akhirnya sempit dan sesak.

3 dari 8 halaman

2. Lantas, pelantun tembang 'Jaran Goyang' ini pun mengatakan bahwa dirinya ngidam belanja baju batik. Terutama untuk keperluan kondangan.

4 dari 8 halaman

3. Sebagai suami, Dory Harsa pun dengan siaga menemani sang istri berbelanja.

5 dari 8 halaman

4. Selama berbelanja batik, Nella pun teringat dengan momen saat lamaran. Ia bahkan mengungkapkan ingin dilamar ulang oleh Dory.

6 dari 8 halaman

5. Sembari berbelanja, dua sejoli ini pun bersenda-gurau ketika memilih baju.

7 dari 8 halaman

6. Nella Kharisma akhirnya memilih dress batik dengan nuansa biru.

8 dari 8 halaman

7. Sedangkan Dory Harsa membeli sebuah kemeja batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.