Sukses

6 Gaya Momo Geisha Beli Bakso di Pasar Baru Malang, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra, Momo Geisha mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Momo kini lebih fokus mengurus rumah tangganya. Terlebih, ia dan suami kini sudah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

Selain itu, vokalis band Geisha ini juga telah menetap di Malang, Jawa Timur. Ia dan keluarganya tinggal di sebuah hunian mewah bernuansa modern. Meski dikenal memiliki hidup mewah, rupanya pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini tak segan turun ke jalanan.

Bahkan baru-baru ini tampak mengunjungi pedagang bakso kaki lima di area Pasar Besar Malang. Gaya Momo Geisha pun berhasil curi perhatian. Ia tampak mengenakan kemeja dengan setelan celana pendek. Namun yang bikin salah fokus adalah alas kaki yang dikenakan wanita 35 tahun tersebut.

Momo memilih sepatu boots dengan hak tinggi untuk alas kaki. Sepatu ini tampak begitu kontras tapi malah menambah kesan fashionable. Berikut 6 gaya Momo Geisha saat beli bakso di pasar besar Malang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Biasa tinggal di rumah mewah, ternyata tak membuat Momo enggan turun ke jalan. Kali ini ia tampak mengunjungi pedagang bakso kaki lima di area Pasar Besar Malang.

3 dari 7 halaman

2. Berpose mendorong gerobak bakso, istri Nicola Reza Samudra ini terlihat bak pedagang sungguhan.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya saat bakso di Pasar Besar Malang ini pun berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Pakai outfit kasual, Momo memilih sepatu boots dengan hak tinggi untuk alas kaki. Sepatu ini tampak begitu kontras tapi malah menambah kesan fashionable.

6 dari 7 halaman

5. Vokalis band Geisha ini memang beberapa kali membagikan potret dirinya saat mengunjungi pasar.

7 dari 7 halaman

6. Pilihan sepatu dengan gaya yang nyaris sama juga ia kenakan saat kunjungi pasar buku. Tak sedikit yang menduga pasar buku ini adalah Pasar Buku Wilis yang terkenal di Malang.