Sukses

Bikin SIM di Sidoarjo Langsung Dapat Vaksinasi Covid-19 Gratis

Liputan6.com, Sidoarjo - Petugas Kepolisian Resor Sidoarjo, Jawa Timur, memberikan vaksinasi COVID-19 kepada pemohon surat izin mengemudi (SIM) di wilayah hukum setempat.

Kepala Kepolisian Resor Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan penanganan COVID-19.

"Melalui vaksinasi COVID-19 secara massal, Polresta Sidoarjo memberikan vaksinasi secara gratis kepada pemohon SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo," katanya di Sidoarjo, Senin, 21 Juni 2021, dilansir dari Antara.

Ia mengatakan pemohon SIM di Kabupaten Sidoarjo dapat memanfaatkan layanan vaksinasi COVID-19, diawali dengan tahap screening pemeriksaan kesehatan oleh tim Urkes Polresta Sidoarjo.

"Program vaksinasi tersebut dibuka setiap hari," katanya di Sidoarjo.

 

2 dari 3 halaman

Dukung Program Pemerintah

Ia mengharapkan layanan masyarakat berupa vaksinasi COVID-19 bagi pemohon SIM itu dapat dimanfaatkan masyarakat serta mendukung program pemerintah guna mempercepat penangan virus corona jenis baru.

"Silakan masyarakat Sidoarjo, dalam hal ini pemohon SIM baru atau perpanjangan SIM dapat mengikuti program vaksinasi COVID-19 secara gratis di tempat kami. Semoga upaya ini dapat mengurangi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sidoarjo," ujar dia.

Salah satu pemohon SIM yang mengikuti program vaksinasi COVID-19 di Satlantas Polresta Sidoarjo, warga Kota Sidoarjo, Suhari, mengaku senang dengan adanya vaksinasi gratis tersebut.

"Senang dengan layanan vaksinasi COVID-19 bagi pemohon SIM di Polresta Sidoarjo. Tidak perlu takut untuk divaksin, semuanya baik saja dan lancar," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini