Sukses

HUT ke-68, Produsen Sarung Asal Gresik Ini Tebar Diskon hingga 68 Persen

Behaestex akan menghadirkan serangkaian acara tebar 10 ribu sarung dan tebar 68 tumpeng ke panti asuhan.

Liputan6.com, Surabaya - Produsen sarung yang berkantor di Gresik, PT Behaestex menggelar sejumlah acara offline dan online dalam rangkaian HUT ke-68 tahun.

Untuk acara yang dilakukan online, Behaestex menghadirkan aktivitas lelang online sarung BHS yang dimulai dari harga Rp 68 ribu, lomba video dengan tema Aku dan Sarungku, giveaway, dan bagi-bagi voucher serta diskon hingga 68% di berbagai marketplace.

Sementara untuk aktivitas offline-nya, Behaestex akan menghadirkan serangkaian acara tebar 10 ribu sarung dan tebar 68 tumpeng ke panti asuhan.

 “Harapan Behaestex di usia ke-68 tahun adalah kami terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik. Baik dalam sisi produk, penjualan, maupun customer care-nya,” ujar Direktur Utama PT Behaestex Najib Abdurrauf Bahasuan, Rabu (23/6/2021).

Dia menyatakan, di usia 68 tahun ini, salah satu pencapaian Behaestex adalah menjadi perusahaan tekstil yang menghadirkan produk lokal bekualitas dan didistribusikan ke berbagai mancanegara.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lestarikan Budaya

Behaestex juga hadir kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa Indonesia.

"Bagi kami pencapaian terbaik adalah bisa menghadirkan produk yang berkualitas dan disukai masyarakat. Selain itu, kami pun bangga karena dapat turut berpatisipasi melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa Indonesia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.