Sukses

5 Potret Aksi Jose Wilkson di Laga Uji Coba Persebaya, Striker Tajam

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya benar-benar serius menyiapkan tim jelang bergulirnya Liga 1 2021. Tim Bajul Ijo mengadakan dua laga uji coba melawan Malang United dan Hizbul Wathan FC. Dua laga tersebut berlangsung memuaskan dengan menang 11-0 melawan Malang United dan menang 2-0 melawan Hizbul Wathan FC.

Dari dua laga tersebut, muncul bintang yang selalu berhasil mencetak gol. Bintang tersebut adalah legiun asing baru Persebaya Surabaya asal Brazil, Jose Wilkson. Wilkson berhasil mencetak 4 gol saat lawan Malang United dan 1 gol saat melawan Hizbul Wathan FC.

Dari dua laga uji coba, pemain bernomor punggung 84 ini memang tampil mencolok dengan selalu cetak gol. Namun pelatih Aji Santoso mengungkapkan bahwa penampilan Wilkson belum 100%. Wilkson masih ada kendala fisik dan adaptasi dengan cuaca di Indonesia.

Meski masih belum 100%, ada optimisme suporter melihat ketajaman Wilkson di laga uji coba. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officialpersebaya, potret aksi Jose Wilkson di laga uji coba, Kamis (24/6/2021).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Jose Wilkson, legiun asing anyar Persebaya yang memakai nomor 84.

3 dari 6 halaman

2. Wilkson tampil luar biasa saat uji coba melawan Malang United dengan mencetak 4 gol.

4 dari 6 halaman

3. Ketajaman Wilkson juga dibantu oleh gelandang kreatif, Taisei Marukawa.

5 dari 6 halaman

4. Di laga uji coba melawan Hizbul Wathan, striker asal Brazil ini juga berhasil cetak satu gol.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan Wilkson yang apik saat uji coba ini diharapkan bisa berlanjut di Liga 1 2021.