Sukses

Ngadem di Mini Garden Sambil Menikmati Menu Enak, Coba di Sini

Menyantap makanan sambil menikmati suasana hijau sedang diminati kawula muda saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Menyantap makanan sambil menikmati suasana hijau sedang diminati kawula muda saat ini. Selain santapan yang lezat, suasana yang mendukung juga membuat suatu restoran memiliki nilai tambahnya sendiri.

Kini, mulai banyak restoran yang memiliki konsep mini garden untuk menghiasi tempatnya sehingga pengunjung betah berlama-lama dan berharap bisa memesan lebih banyak makanan.

Berikut sejumlah restoran dengan konsep mini garden yang dijamin bikin adem:

1.  The Garden

Restoran satu ini punya dekorasi indoor yang indah. Berbeda dari kebanyakan restoran bertema taman lainnya, The Garden memiliki tema garden yang memesona. 

Restoran didominasi oleh tembok batu bata, furnitur rotan, dan marmer dengan jendela yang tinggi serta dedaunan hijau plus bunga-bunga artifisial. Bisa dibilang, nih, desainnya agak seperti barn dan taman. Selain dekorasi yang indah, The Garden menyajikan hidangan fusion dengan plating cantik dan lezat.

Disarankan untuk mencoba Duck Crispy Kecombrang yang menjadi favorit pelanggan. Porsi daging bebek krispinya gede banget yang disajikan bersama nasi kecombrang wangi, urap, dan 3 jenis sambal.

Untuk hidangan penutupnya, kamu bisa memilih berbagai mille crepe yang disebut She’s Slice Heaven. Terdapat tiga pilihan rasa yaitu Milo, thai tea, dan taro. Rasa taro jadi favorit karena manisnya pas dan asli. 

2. Bebek Kaleyo

Suasana hangat dan nyaman dari restoran ini menjadi favorit dan sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Nama Bebek Kaleyo sudah tak asing lagi buat masyarakat Indonesia. Selain memiliki hidangan yang lezat, bebek kaleyo kini memiliki konsep suasana baru yakni mini garden pada outlet Bintaro, outlet Kembangan dan outlet Cilandak.

Selain suasana yang mendukung, restoran spesialis bebek ini memiliki tekstur daging yang empuk dipadu sambal merah khas kaleyo yang bikin ketagihan. Menu favoritnya adalah Bebek Muda setengah ekor porsinya yang cukup besar dapat memuaskan hati konsumen. Ada beberapa pilihan dessert seperti es cendol dawet dan es kelapa jeruk, dimsum sebagai appetizer.

Ada juga Sayur lodeh, Sayur asem dan sate bebek sebagai pelengkap menu makanan utama.  Untuk seluruh varian Bebek nya mulai dari Rp 30 ribu an saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontemporer

3. Penang Bistro

Pilihan restoran yang memiliki ambience mini garden lainnya bisa anda kunjungi Penang Bistro Penang Bistro merupakan restoran kontemporer yang memberikan suasana exclusive dining area dengan menyuguhkan keragaman kuliner peranakan Malaysia.

Jika datang ke tempat ini anda akan merasakan kesejukan tempat karena dikelilingi oleh tumbuhan hijau yang menambah rasa nyaman dan tak sabar menikmati hidangan.  Makanan favorit Penang Bistro, di antaranya adalah Roti Canai Chicken Curry (pancake garing ala India dengan saus kari ayam) dan Mango Chicken (Ayam goreng saus mangga). Kemudian ada Steamed Fish Malacca Kampoeng Style (ikan kerapu dengan saus Malaka), Jumbo Prawn with Chef's Special Sauce (udang jumbo dengan saus khas Penang Bistro).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini