Sukses

Satu Karyawan Bank Jatim Tuban Meninggal Covid-19

Seorang karyawan bank Jatim cabang Tuban meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

 

Liputan6.com, Surabaya - Seorang karyawan bank Jatim cabang Tuban meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban Bambang Priyo Utomo, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban saat ini telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruangan kantor Bank Jatim Cabang Tuban untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Penyemprotan itu dilakukan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban yang telah di lakukan dua kali.

“Kami dari tim BPBD sudah 2 kali melakukan penyemprotan disinfektan di Bank Jatim sejak ada yang terkonfirmasi,” ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertambah 12 Kasus

Sebatas diketahui, angka kasus Covid-19 di Tuban hari ini bertambah 12 orang yang positif terpapar Covid-19. Hal itu berdasarkan peta sebaran Covid-19 Kabupaten Tuban, Sabtu (26/6/2021) pukul 18.00 Wib.

Dari penambahan itu, kini jumlah kumulatif kasus Covid-19 di Tuban tembus diangka 4.050 kasus. Dengan rincian, sembuh 3.550 orang, dirawat 62 pasien, dan meninggal dunia 438 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.